Penerbit Puskapkum

Dorong Peningkatan Literasi, Penerbit Puskapkum Tawarkan Kolaborasi Penerbitan Buku

PUSAT Kajian Kebijakan Publik dan Hukum (Puskapkum) secara resmi menggarap lini penerbitan buku. Terbitan perdana yang diterbitkan Penerbit Puskapkum yakni buku “Politik Hukum Era Jokowi” yang rilis pada April 2019 lalu.

Penerbit Puskapkum secara resmi telah terdaftar dalam Perpustakaan Nasional sebagai penerbit buku. Buku perdana yang diterbitkan Puskapkum telah memasuki cetakan kedua. Cetakan pertama pada April 2019 dan cetakan kedua pada Desember 2019.

Meski tidak tersebar melalui jaringan toko buku besar, namun animo publik atas keberadaan buku ini cukup tinggi. Pemanfaatan penjualan buku melalui jejaring toko online (e-commerce) serta toko buku yang berada di sekitar kampus cukup jitu.

Buku Penerbit Puskapkum juga telah terdaftar dalam Google Book sehingga memudahkan pembaca untuk mengakses buku terbitan Puskapkum. Di samping itu, buku terbitan Penerbit Puskapkum juga disebarluaskan melalui media cetak dan online nasional termasuk diresensi di berbagai media nasional.

Penerbit Puskapkum memiliki visi untuk meningkatkan literasi di masyarakat Indonesia. Penerbit Puskapkum fokus menggarap buku yang berisi kebijakan publik dan hukum, buku ajar perguruan tinggi di bidang hukum dan kebijakan publik serta buku biografi tokoh Indonesia yang memiliki concern di bidang kebijakan publik dan hukum.

Penerbit Puskapkum membuka diri untuk berkolaborasi dengan siapa saja yang memiliki visi yang sama dalam peningkatan literasi masyarakat Indonesia. Bagi yang hendak menerbitkan buku tentang kebijakan publik dan hukum, buku ajar perguruan tinggi, serta buku biorgrafi silakan dapat menghubungi email: info@puskapkum.org atau WA +62811989856.

[redaksi]

Click to comment

Most Popular

To Top